13 Juli 2011

POMPA VACUM PEMBESAR PAYUDARA, ALAT UNTUK MEMBESARKAN PAYUDARA ( BUAH DADA ) WANITA POMPA VACUM PEMBESAR PAYUDARA, ALAT UNTUK MEMBESARKAN PAYUDARA ( BUAH DADA ) WANITA

Pompa pembesar payudara adalah alat untuk membesarkan payudara atau susu wanita, berfungsi untuk membantu meningkatkan kapasitas dan masa payudara agar kelihatan sexy dan montok, melancarkan darah ke otot payudara agar kencang dan montok.
Selain untuk membantu membesarkan alat payudara wanita, maka pompa ini sangat bagus untuk merangsang bertumbuhnya otot dan sel sel jaringan hormon di payudara agar bertumbuh jadi besar dan kelihatan indah. Bikin semua lelaki tertarik melihat keindahan payudara anda.
Alat pompa payudara ini sangat cocok dipakai oleh wanita yang merasa minder karena payudara nya kecil, dengan menggunakan alat ini secara teratur, maka otot otot payudara akan di rangsang untuk menjadi besar dan panjang.
Kemasan : satu paket berisi berbagai macam alat bantu pembesar payudara. Untuk lebih lengkap, silahkan anda lihat di gambar.
Harga : Rp.400.000