13 Juli 2011

MAGIC TISSUE, Tisu Ajaib untuk Kuat Seks Tahan Lama dan Tissue Anti Penyakit Kelamin


Tissue Ajaib atau Super Magic Tissue, adalah tissue ajaib yang berkhasiat untuk meningkatkan ketahanan penis dari ejakulasi prematur dan serta membuat tahan lama saat berhubungan seks, serta mampu mencegah penularan penyakit menular seksual, seperti spilis, gonorhea, raja singa, aids dan lain sebagai nya.

Tissu ajaib ini merupakan sejenis tissue basah khusus untuk lelaki yang fungsinya bisa bikin tahan lama waktu ML. Mengurangi tingkat sensitifitas penis agar tidak mudah menular, dan mencegah penularan penyakit kelamin baik virus ataupun kuman dan bakteri.

selain khasiat diatas, tissue magic super ini juga bisa menunda keluarnya mani sebelum waktunya, dan memperpanjang waktu seks anda. sehingga pasangan jadi puas dan bahagia.

Selain bikin tambah lama  tissue  ini juga bisa bikin alat vital menjadi lebih higienis dan bersih. Jadi  bisa lebih nyaman waktu ML, karena sudah di lengkapi dengan antiseptik anti kuman penyakit kelamin. jadi anda yakin dan tenang saat berhubungan seks dengan pasangan anda. tidak ragu dan was was akan tertular penyakit menular, seperti gatal gatal saat selepas main seks, dan timbul bintik bintik di penis atau alat kelamin anda, dengan mengoleskan tissue magic ini, maka hal itu tidak akan terjadi lagi. dijamin./.....

Tidak ada efek samping dalam penggunaan produk ini karena produk ini juga sudah terdaftar & dapat  ijin dari DEPKES RI. anda  tidak perlu khawatir lagi bila ingin menggunakannya.

tissue ajaib ini biasanya dipakai oleh para pria hidung belang yang suka jajan di luar, dengan magic tissue ini kini anda tak perlu kuatir lagi, ada pengaman dan pelindung penis anda dari serangan kuman dan bakteri jahat.

Kemasan : 1 Kotak isi 6 sachet tissue

Harga : Rp 45.000